OM ATO Setups in Oracle Apps R12

Saturday, November 17, 2012 by Ajay Atre



OM ATO Setups in Oracle Apps R12
Purpose of the document is to provide good understanding and to build a test case for basic ATO Configurations in OM.

What is ATO (Assemble-to-Order) Manufacturing?
ATO simplifies the finished goods manufacturing process. These goods are standard products and are often configured by customers from Bills of material, where you can define available options for unique product configurations.
Based on forecasting, subassemblies are manufactured prior to receiving the customer order and when the order is received, the stocked subassemblies and components are assembled to make the finished products.
Order Management, WIP and Shipping modules support building and shipping of ATO configurations. A discrete job is created from a configuration.

Real time example- Laptop manufacturing company
Laptop requires Processor, Hard drive, key board, Monitor and Operating system. 
Bill of Material can be defined for laptop computer as, you can define computer as ATO Model. A Model comes at the top of the configuration hierarchy, second comes the Option Class and then the Option item.  Carrying case and keyboard are purchased items under the bill of laptop. Whereas processor, monitor and operating system are option classes and Intl I5, Intl I3 are optional items under option class processor.
It is possible that ATO model itself is component of another Bill of Material.

ATO Cycle


Outlining below setups required towards ATO Model.

Oracle Apps R12 Setup for ATO
Step
Navigation
Data

Create ATO Model Item
Inventory Navigation- Items/Master Items
Item:- ORA CPU ATO



Description:- ORA CPU ATO



Menu Tools -> Copy from Template:- ATO Model



Click Apply and then click Done



Save



Organization Assignment to M1 and Save





Create ATO Option Classes
Inventory Navigation- Items/Master Items
Item:- ORA ATP HARD DRIVE



ORA ATP HARD DRIVE



Menu Tools -> Copy from Template:- ATO Option Class



Organization Assignment to M1



Save



Organization Assignment to M1 and Save



Item:- ORA ATP PROCESSOR



ORA ATP PROCESSOR



Menu Tools -> Copy from Template:- ATO Option Class



Organization Assignment to M1



Save



Organization Assignment to M1 and Save



Item:- ORA ATP MEMORY



ORA ATP MEMORY



Menu Tools -> Copy from Template:- ATO Option Class



Save



Organization Assignment to M1 and Save





Create options for the ATO configuration
Inventory Navigation- Items/Master Items
Create below items and use Finished Good templete.
Once done assign to organization as M1



ORA ATP MODEM



ORA ATP SGT HDD



ORA ATP INTL I5



ORA SMSG DDR3




Pricing
Assign Items to a Price List
Oracle Pricing Manager Vision Operations Navigation- Price List/Price List Setup
ORA CPU ATO
1000


ORA ATP HARD DRIVE
0


ORA ATP PROCESSOR
0


ORA ATP MEMORY
0


ORA ATP MODEM
50


ORA ATP SGT HDD
250


ORA ATP INTL I5
500


ORA SMSG DDR3
250



Inv Qty
Receive Inventory
Inventory Navigation- Transactions/Miscellaneous transactions
ORA ATP MODEM
100


ORA ATP SGT HDD
100


ORA ATP INTL I5
100


ORA SMSG DDR3
100




Define Assemblies and Components
Bill of Material Navigation - Bills/Bills
Sign in by Master Organization and click on header



ORA ATP HARD DRIVE



Main tab



Item seq 10



component - ORA ATP SGT HDD



Order management tab click optional
Qty-1






ORA ATP PROCESSOR



Main tab



Item seq 10



component - ORA ATP INTL I5



Order management tab click optional
Qty-1






ORA ATP MEMORY



Main tab



Item seq 10



component - ORA SMSG DDR3



Order management tab click optional
Qty-1




Define the ATO model
Bill of Material Navigation - Bills/Bills
Sign in by Master Organization and click on header



ORA CPU ATO



Main tab



Item seq 10



Component- ORA ATP PROCESSOR
Qty-1


Item seq 20



component - ORA ATP HARD DRIVE
Qty-1


Item seq 30



component - ORA ATP MEMORY
Qty-1


Item seq 40



component - ORA ATP MODEM
Qty-1




Verify BOM
Bill of Material Navigation - Bills/Intended Bills
Sign in by Master Organization and click on header



Enter item as ORA CPU ATO and click find



Notice-
The three Option Classes along with the Optional and Mandatory Item
 Click on the ++ sign to expand the BOM to its lower levels of components
Verify that the Option Classes are as defined above.





Copy the BOMs into Shipping Organization

Sign in by Master Organization and query the above created ATO BOM and Assembly BOM



Organizations:


Bill of Material Navigation - Bills/Bills
ORA ATP PROCESSOR



Tools -> create common Bill
Enter to Organization as M1 and enter item as ORA ATP PROCESSOR
Note- it will submit concurrent request as Create Common Bills



Repeat the steps for
ORA ATP HARD DRIVE,
ORA ATP MEMORY,
ORA CPU ATO




Step#1 - Create ATO Model Item
Inventory - Navigation: Items/Master Items
ORA CPU ATO







 
ORA ATP HARD DRIVE





ORA ATP PROCESSOR


ORA ATP MEMORY


ORA ATP MODEM






Step#2 - Assign Items to a Price List
Oracle Pricing Manager Vision Operations Navigation- Price List/Price List Setup


Step#3 – Receive Inventory
Inventory Navigation- Transactions/Miscellaneous transactions



Step#4 – Define Assemblies and Components
Bill of Material Navigation - Bills/Bills
Using a BOM Responsibility, you can either create the BOM in V1 Org. then copy it to M1, or to create it in M1 Org. and make it a Common BOM.
The BOM has to exist in both the OU (Validation Org.) and the Shipping Org.








Step#5 –Define the ATO model
Bill of Material Navigation - Bills/Bills
Assign the earlier defined assemblies as components and also add ORA ATP MODEM which is not assembly.




Step#6 –Verify the BOM
Bill of Material Navigation - Bills/Intended Bills


The three Option Classes along with the Optional and Mandatory Item
Click on the ++ sign to expand the BOM to its lower levels of components
Verify that the Option Classes are as defined above.


Step#7 –Copy the BOMs into Shipping Organization
Bill of Material Navigation - Bills/Bills
Make the BOMs available to M1
Find the BOM and create common bill from tools menu


Enter to organization as M1 and click Ok.


Once submitted it will submit create common bills concurrent program.




This explains the required setups for ATO.

Testflow steps
Step#1Sales Order creation

Order Management Super User, Vision Operations (USA)
Navigation- Orders,Returns /Sales Order/  Select M1 as the Warehouse (Others tab)


Enter line item as - ORA CPU ATO, qty

And then click on configurator, once clicked it will say configurator processing please wait.


You can see the configurator is opened in separate window.
Click + to expand the model and then select the desired components and finaly click finish.






Come back to the order you will see all the componenets added to the order


Step#2Book and progress the Order

Order Management Super User, Vision Operations (USA)
Navigation- Orders,Returns /Sales Order
Book the order.
Once the order is booked click the ATO Model line and then right click and select progress Order (configure item will be inserted into oe_order_lines_all table)


Select Create configuration-eligible and click ok.

Configuration star item will be created in second line. Its ORA CPU ATO*223963 in our example


Now do the progress order on this configuration star item by doing right click.


Select create supply-eligible and click ok


Once clicked ok it will submit below requests in background.
This process runs a concurrent program that will push the data from OM to WIP.




Open the Assemble to order mass report and note the job number. Which is 256514 in our example.

Step#3Work in process job
Work in process Navigation- Discrete/discrete jobs
Enter job number and click find.


Change the status from unreleased to released and save.






Step#3Complete the transaction
Work in process Navigation- Material transactions /Completion transactions
Enter job number.



Please note the transaction should be WIP Completion, click continue
Enter subinventory, quantity and finally closed checkbox and finaly click done.


Come back to the order and see the order status is awaiting shipping.



Step#4Pick release and ship confirm the order
Order management super user Navigation- shipping/shipping transactions /launch pick release



Once pick confirmed please note the status of the line


Finaly ship the order




Once shipped you will see the status as shipped




This explains the ATO process in OM.

Thanks,
Ajay

Filed under , , having

19 comments:

Anonymous said...

Excellent explanation

Anonymous said...

Excellent post..

Anonymous said...

Very Good

Siva

Anonymous said...

Thanks for sharing!!!Very much appreciated for your efforts!!! keep posting good stuff!!! Thanks Again

Anonymous said...

Very Good Explanation

Raju Devaraj said...

Very good... Thanks.

Anonymous said...

Excellent Document !!

Shreya Naik said...

Very helpful!!

franzaoracleblog said...

Excellent Document

Anonymous said...

The Le_Meridian Funding Service went above and beyond their requirements to assist me with my loan which i used expand my pharmacy business,They were friendly, professional, and absolute gems to work with.I will recommend  anyone looking for loan to contact. Email..lfdsloans@lemeridianfds.com  Or lfdsloans@outlook.com.WhatsApp ... + 19893943740.

Vikash Rai said...

Hi Sir,

Point to point Explanation. Thanks. Need your help to create return for same order created above.

Regards,
Vikash Rai

KEMALA JAYACHANDRA said...

Assalamualaikum
Nama saya Kemala Jayachandra
Dari Jakarta selatan Indonesia
e-mail: kemalajayachandra438@gmail.com
Saya berterima kasih kepada ALLAH untuk membuat kesedihan saya berakhir melalui RYAN CEANIC LOAN FIRM untuk beberapa waktu sekarang perdagangan saya telah turun dan saya telah mencari pinjaman besar untuk meningkatkan perdagangan saya kembali, saya telah ditipu berkali-kali semua janji saya pada pinjaman tetapi mereka selalu menipu dan berbohong kepada saya, jadi saya bertemu RYAN CEANIC dan memberi saya pinjaman Rp 1 miliar (Rp 1.000.000.000), saya hanya melakukan pembayaran untuk asuransi pinjaman dan biaya transfer sebelum pinjaman saya ditransfer ke rekening saya, mereka yang mencari pinjaman harus hati-hati karena 75% dari pinjaman online itu palsu, bagi mereka yang mencari pinjaman harus menghubungi RYAN CEANIC LOAN FIRM adalah 100% peminjam pinjaman online,
E-mail: ryanceanicloanfm@protonmail.ch
Whatsapps: +4915772501298

Fitriani Suhesti said...

Saya Fitriani Suhesti dari kota Medan. Saya melihat pos ibu Yanti Ari dengan perinciannya tentang bagaimana dia meminjam dari Guaranty Trust Loans untuk memulihkan bisnisnya dan juga memperluas bisnisnya. Ibu berkata dia tinggal di kota Medan dan saya tinggal di kota itu jadi saya memutuskan untuk menghubunginya karena saya telah kehilangan 16 juta karena penipuan hanya karena saya memerlukan pinjaman untuk mengembangkan bisnis saya.

Di bawah ini adalah informasinya yang saya lihat dan yang saya hubungi.

nama ibu: Yanti Ari
nomor telepon: +62 821-1644-0184
Nomor Whatsapp: +62 821-1644-0184
Kota: Medan
email ibu: ariy6261@gmail.com
Setelah saya menghubungi ibu yanti, dia memberi tahu saya segala sesuatu yang perlu saya ketahui dan dia mengatakan kepada saya bahwa setelah saya menghubungi Guaranty Trust Loans dan menerima pinjaman saya, saya harus mencoba membagikan cerita saya sehingga orang lain yang membutuhkan pinjaman yang dapat diandalkan perusahaan dapat diselamatkan dari orang-orang curang yang bukan pemberi pinjaman.

Jadi saya mengajukan pinjaman sejumlah 500 juta Rupiah, dan mereka meminta kredensial saya yang saya kirimkan dan setelah mereka selesai memverifikasi rincian saya, pinjaman itu disetujui untuk saya dan saya pikir itu hanya lelucon dan mungkin itu salah satu tindakan penipuan yang membuat saya kehilangan uang, tetapi karena ibu Yanti berasal dari Medan dan saya melihat buktinya sehingga saya memercayai mereka, saya kagum ketika mendapat pinjaman dalam waktu kurang dari 24 jam dengan suku bunga rendah 2% tanpa jaminan. Saya sangat senang bahwa Allah menggunakan ibu yanti yang menghubungi mereka dan memperkenalkan saya kepada mereka dan karena saya diselamatkan dari pemberi pinjaman palsu dan juga akan memenuhi impian bisnis saya.

Jadi saya menasihati semua orang yang tinggal di Indonesia, Malaysia dan bagian lain dunia yang membutuhkan pinjaman untuk satu tujuan atau yang lain untuk silakan hubungi Guaranty Trust Loans dan di bawah ini adalah detail mereka
email: (anamichaelguarantytrustloans@gmail.com)
Anda juga dapat menghubungi perusahaan dengan nomor ini: +1(470)481-0039
jangan ragu untuk menghubungi saya jika Anda memerlukan informasi lebih lanjut melalui email: (fitrianisuhesti90@gmail.com)
terima kasih semua telah membaca kisah saya, dan semoga Allah terus melindungi dan memberkati kita semua bahkan di masa-masa sulit karena pandemi coronavirus.

Wahyu S Handoko said...

Assalamualaikum
Data pribadi
Negara: Indonesia
Nama: Wahyu Sapto Handoko
Email: wahyusaptohandoko256@gmail.com
Alamat: Jl. Sukarela rt.02 / 05 Paninggilan, Ciledug, Tangerang
Sudah empat tahun sekarang saya telah memberikan kesaksian tentang bagaimana saya meminjam Rp1,2 miliar dari ibu Helen dan beberapa orang meragukan saya karena tingkat penipuan online. Ibu Helen Wilson telah memberi saya satu hal lagi untuk tersenyum karena setelah menyelesaikan angsuran pinjaman bulanan yang saya pinjam sebelumnya, saya memohon kepada Ibu Helen bahwa saya ingin pergi untuk ekspansi bisnis lebih lanjut sehingga saya meminta tambahan Rp3,7 miliar setelah melalui saya proses hukum. pinjaman itu disetujui oleh manajemen mereka dan saya menerima pinjaman saya dalam waktu kurang dari 48 jam di rekening bank BRI saya. Saya tidak memiliki tantangan dengan bank karena Mrs. Helen Wilson dan tim manajemen pinjaman WEMA Finance telah dianggap sebagai pemberi pinjaman yang sah baik di Amerika Serikat, MALAYSIA, INDONESIA dan Rumania, sehingga tidak ada masalah sama sekali.
Untuk pinjaman apa pun, saya sangat merekomendasikan Ibu Helen Wilson hari ini dan selalu
Email: (helenwilson719@gmail.com)

WA: +1-585-326-2165

Waalaikumsalam Warahmatullahi Wabarakatuh.

Solution said...

Halo pemirsa di seluruh dunia, Ada kabar baik untuk Anda semua hari ini dapatkan kartu ATM Kosong Anda yang berfungsi di semua mesin ATM di seluruh dunia. Kami memiliki program khusus kartu ATM yang dapat digunakan untuk meretas mesin ATM, kartu ATM dapat digunakan untuk menarik di ATM atau geser, di toko dan POS. Kami memberikan kartu ini kepada semua klien yang tertarik di seluruh dunia, Kami memberikan Kartu ATM Kosong. Apakah Anda ingin menjalani kehidupan yang baik yang dianggap ilegal, cara termudah untuk menjadi jutawan. itu juga memiliki teknik yang membuat CCTV tidak mungkin mendeteksi Anda dan Anda hanya dapat menarik sejumlah $ 5.000 Dolar dalam sehari di Mesin ATM juga tersedia saat pengiriman tunai. Kami memberikan hingga $ 10.000,00 hingga $ 1.000.000,00 Dolar Dengan layanan peretasan jaringan kami. Kami dapat Memulihkan semua uang Anda yang hilang ke Bitcoin dan mata uang Crypto lainnya, penipuan hipotek / realestate, dan ICO palsu dalam waktu 48 jam atau kurang. (Thomas Freddie Hackers) bekerja sama sebagai tim untuk melacak & memulihkan dana kembali dari PENCIPTA internet yang paling sulit. CATATAN!! Kami telah menerima laporan memilukan yang tak terhitung jumlahnya dari penipu terkenal dan kami berhasil memulihkannya kembali melalui kontak thomasunlimitedhackers@gmail.com

Hubungi kami di ((Pemulihan Biner. Kelas Universitas. Menghapus Catatan Kriminal, Peretasan FB & IG, Telegram, Muatan & Peretasan Telepon)) membatasi kami dengan pekerjaan Anda & izinkan kami memberi Anda hasil positif dengan keterampilan peretasan kami. Kami bersertifikat dan privasi Anda 100% aman bersama kami. Jangan khawatir lagi tentang masalah keuangan Anda, Jika Anda membutuhkan layanan peretasan cyber lainnya, kami siap membantu Anda kapan saja, kapan saja, jadi hubungi kami melalui Alamat Email kami: thomasunlimitedhackers@gmail.com

Salam
THOMAS FREDDIE PERETAS TANPA BATAS
Kirim email ke thomasunlimitedhackers@gmail.com
Motto: Kami menawarkan layanan tercepat dan terpercaya

ISLAMIC REFINANCING LOAN COMPANY said...

Apakah Anda membutuhkan pinjaman yang sah, jujur, bereputasi dan mendesak? Pencarian Anda untuk pinjaman yang sah berakhir di sini hari ini karena kami di sini untuk memenuhi kebutuhan keuangan Anda.Jika Anda telah ditolak pinjaman oleh bank atau lembaga keuangan karena alasan apapun jangan khawatir lagi tentang masalah keuangan Anda karena kami adalah solusi untuk kemalangan keuangan Anda.Kami telah memberikan Miliaran (mata uang yang berbeda) dalam pinjaman bisnis kepada lebih dari 32.000 pemilik bisnis.Kami menggunakan teknologi risiko yang kami tunjuk sendiri untuk memberi Anda pinjaman bisnis yang tepat sehingga Anda dapat tumbuh urusanmu. kami menawarkan pinjaman segala jenis dengan tingkat bunga rendah dan juga jangka waktu untuk melunasi pinjaman Apakah Anda memiliki kredit macet? Apakah Anda butuh uang untuk membayar tagihan? atau Anda merasa perlu memulai bisnis baru? Apakah Anda memiliki proyek yang belum selesai karena pendanaan yang buruk? Apakah Anda memerlukan uang untuk berinvestasi dalam spesialisasi apa pun yang akan menguntungkan Anda? ISLAMIC REFINANCING LOAN COMPANY
tujuannya adalah untuk memberikan layanan keuangan profesional yang sangat baik e_mail: [islamicrefinancing@gmail.com]
Whatsapp; +15716666386

Anonymous said...

Nama:::::::::::::::::::::::::::[Queen Jamillah]
Negara:::::::::::::::::::::::::::::[Indonesia]
Jumlah:::::::::::::::::::[Rp.9,8 miliar]
Alamat::::::::::::::::::::[Surabaya]
W/A:::::::[+6287818697754]
☎::::::[+6287818697754]
e_mail:::::::::::::::::[queenjamillah09@gmail.com]
Teman-teman orang Indonesia Nama saya Jamiilah saya seorang muslim jika Anda membaca blog selama dua sampai tiga tahun sekarang Anda akan menemukan bahwa saya telah membuat beberapa kesaksian mengenai saya mendapatkan pinjaman dari Bunda Iskandar dan saya memang sangat senang karena memberi tahu semua orang bahwa ibu Iskandar memang pemberi pinjaman yang sangat tulus dan juga saya dapat membuktikan fakta bahwa begitu banyak pelanggan juga telah mendapatkan pinjaman yang benar dari ibu selama bertahun-tahun melalui saya dan saya sangat senang untuk itu [Kesaksian terbaru sekarang adalah bahwa suami saya harus menyusun rencana mendirikan perusahaan mencuri di (Surabaya))))))) sehingga dia juga dapat memiliki akses ke bisnis yang lebih dan lebih berorientasi pada keuntungan yang melibatkan capaital yang sangat besar sehingga saya harus menghubungi Ibu bahkan ketika saya belum menyelesaikan cicilan bulanan terakhir saya sehingga ibu setuju untuk meminjamkan saya dan suami saya karena rencana bisnisnya berorientasi pada keuntungan dan kami harus mengajukan pinjaman sebesar (((Rp. 9,8 miliar) sehingga dana untuk proyek tersebut akan menjadi e Cukup mengejutkan kami, pinjaman saya disetujui oleh manajemen dalam waktu beberapa jam dan setelah beberapa waktu transfer berhasil dilakukan dengan gangguan dari OJK atau lembaga pengatur keuangan lainnya]

Ibu Iskandar tidak pernah menipu siapa pun atas uangnya,
Ibu memang pemberi pinjaman yang sangat tulus
Perusahaan Induk terdaftar di OJK jadi jangan takut
Ibu Iskandar punya catatan bagus dalam meminjamkan
Tarifnya sangat bersahabat dibandingkan dengan Bank
Minimum (Rp.100juta)))))
Maksimum (((((Rp.100 miliar)

Detail Kontak Perusahaan:
e_mail:::[[iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com]]]
COMPANY::::::::::::[Iskandar Lestari Loan Company]]]

Yanti Ari said...

Nama saya Bu Yanti Ari. Saya adalah pemilik bisnis yang menjual kosmetik. Untuk beberapa waktu, saya telah mencari pemberi pinjaman yang dapat diandalkan yang dapat saya pinjam untuk mengembangkan bisnis saya dan juga menciptakan lapangan kerja untuk orang lain. Pengalaman pertama saya dengan pemberi pinjaman pinjaman internet sangat buruk dan saya kehilangan jumlah 28 juta karena saya mengajukan pinjaman sebesar 600 juta untuk meningkatkan bisnis saya. Setelah pengalaman saya, saya berjanji pada diri sendiri bahwa saya tidak akan pernah meminjam dari internet karena saya ditipu.

Jadi, suatu hari yang setia saya membaca artikel di blog dan setelah saya selesai membaca, saya pergi untuk memeriksa bagian komentar untuk mengetahui pendapat mereka. Saya melihat komentar dari "Dian Pelangi" perancang busana terkenal dan dia berbagi cerita tentang bagaimana dia meminjam pinjaman besar dari perusahaan tempat Nyonya Ana Michael bekerja.

Kemudian, saya memutuskan untuk menghubungi Dian Pelangi, perancang busana terkenal dan saya menceritakan kisah saya tentang bagaimana saya kehilangan 28 juta karena pemberi pinjaman buruk kepadanya. Saya masih ingat dengan jelas bagaimana dia memberi tahu saya bahwa semua pencarian saya untuk pemberi pinjaman yang andal sudah berakhir. dia mengirimi saya nomor teleponnya dan saya meneleponnya untuk memastikan karena saya tidak ingin kehilangan uang lagi. Dia berbicara dengan saya dan mengatakan saya harus menghubungi detail perusahaan tempat Nyonya Ana Michael bekerja dan saya akan menerima pinjaman saya tanpa penundaan dan saya harus mencoba membagikan kabar baik saya agar orang lain diselamatkan dari pemberi pinjaman yang buruk.

Maka saya menghubungi Ibu Ana Michael melalui email: (ANAMICHAELGUARANTYTRUSTLOANS@GMAIL.COM)
Ini email Dian Pelangi: (DIANPELANGIINDONESIA@GMAIL.COM) yang saya hubungi.
Setelah saya menghubungi perusahaan pinjaman, saya diminta untuk menyerahkan semua yang diperlukan dari saya sebagai peminjam dan setelah beberapa saat, pinjaman tersebut disetujui untuk saya dan saya menerima pinjaman saya tanpa penundaan atau segala bentuk stres.
jadi, saya menambahkan informasi pribadi saya untuk siapa saja yang mencari pemberi pinjaman yang dapat dipercaya untuk menghubungi saya dan saya siap membantu Anda dengan cara apa pun karena saya ingin orang lain diselamatkan dari pemberi pinjaman yang buruk.

Nama: Yanti Ari
Nomor telepon saya: +62 82116440184
Nomor Whatsapp: +62 82116440184
Kota: Medan
Email saya: ARIY6261@GMAIL.COM

Saya berdoa semoga Allah memberi orang yang membutuhkan pinjaman untuk melihat kisah saya ini sehingga mereka dapat diselamatkan saat saya diselamatkan. Saya selalu siap membantu siapa saja yang membutuhkan jadi jangan ragu untuk menghubungi saya kapan saja karena saya tidak ingin orang-orang saya jatuh ke tangan pencuri !!!

Manis Ibu said...

NAMA PERUSAHAAN: ONE BILLION RISING FUND
GMAIL PERUSAHAAN: onebillionrisingfund@gmail.com
NOMOR TEL: +1 267 526 5352
NOMOR WHATSAPP: +1 267 526 5352  

BAGAIMANA SAYA MENDAPATKAN PINJAMAN SAYA

Saya Abdullah Nofia yang tinggal di Papua, saya di sini untuk memberi kesaksian seorang Lender Pinjaman yang baik yang menunjukkan cahaya kepada saya setelah ditipu 3 kali berbeda di Internet oleh beberapa pemberi pinjaman yang tidak lain adalah palsu,
Mereka semua berjanji untuk memberi saya pinjaman setelah membuat saya membayar banyak kepada mereka sebagai biaya yang tidak menghasilkan apa-apa dan sebesar tidak ada hasil positif. saya kehilangan uang hasil kerja keras saya dan itu sangat membuat frustrasi.

Suatu hari ketika menelusuri internet saya menemukan kesaksian seorang wanita yang juga ditipu dan akhirnya dikaitkan dengan perusahaan pinjaman yang sah, ONE BILLION RISING FUND  dan di mana dia akhirnya mendapatkan pinjamannya, saya memutuskan untuk menghubungi dia dan menjelaskan tekanan keuangan saya. kepadanya dan jika dia bisa membantu saya untuk berbicara dengan perusahaan,

 Saya kemudian menceritakan kepada mereka kisah saya tentang bagaimana saya ditipu oleh 3 pemberi pinjaman yang berbeda yang tidak melakukan apa pun selain merampok uang saya. Saya menjelaskan kepada perusahaan melalui surat dan semua yang mereka katakan kepada saya adalah untuk tidak menangis lagi karena saya akan mendapatkan pinjaman saya di perusahaan mereka dan saya juga telah membuat pilihan yang tepat dengan menghubungi mereka. Saya mengisi formulir permohonan pinjaman dan melanjutkan dengan semua yang diperlukan dari saya dan saya terkejut, saya diberi pinjaman sebesar Rp 200 juta oleh perusahaan besar ini, ONE BILLION RISING FUND, semua berkat JAMES (direktur transfer), seorang yang takut akan Tuhan. pria dan mentor dan di sini saya hari ini bahagia karena perusahaan ini telah memberi saya pinjaman jadi saya bersumpah pada diri sendiri bahwa saya akan terus bersaksi tentang pekerjaan baik mereka dalam hidup saya tentang bagaimana saya mendapatkan pinjaman saya.
 Jika Anda mencari cara mendapatkan pinjaman, silakan hubungi

NAMA ::ONE BILLION RISING FUND
Gmail ::: onebillionrisingfund@gmail.com
                                          HUBUNGI SAYA

Namaku ::::::::: Abdullah Nofia
Gmail::::::::::::::abdullahnofia@gmail.com
Instagram::::::::Abdullah_Nofia
Facebook:::::::::Abdullah Nofia

Bijaksanalah saat Anda mencari pinjaman online

semoga harimu menyenangkan

Post a Comment